Foto yuli novi yuli yuli al inayah yuli astutik yulii

Monday, June 3, 2013

Orang Terkaya Prancis Batal Hijrah ke Belgia

Orang Terkaya Prancis Batal Hijrah ke Belgia


Orang Terkaya Prancis Batal Hijrah ke Belgia

Headline
Orang terkaya Prancis, Bernard Arnault - (Foto: businessoffashion.com )
Share on twitterShare on emailShare on googleMore Sharing Services


INILAH.COM, Paris – Orang terkaya Prancis, Bernard Arnault, membatalkan aplikasinya untuk menjadi warga negara Belgia. Benarkah ia hendak pindah karena pajak Prancis?
Pria yang memimpin kelompok barang mewah Louis Vuitton MotHennesy (LVMH) ini membatalkan niatnya jadi warga negara Belgia, setelah banyak protes tertuju padanya.
“Saya putuskan untuk meluruskan semuanya. Saya menarik aplikasi untuk menjadi warga negara Belgia,” ujarnya kepada suratkabar Le Monde.
Arnault mengajukan aplikasi itu tahun lalu, setelah Paris menerapkan pajak sebesar 75% untuk penduduk berpenghasilan di atas sejuta euro.
“Sudah saya jelaskan berkali-kali, saya akan tetap jadi warga negara Prancis dan membayar pajak-pajak saya di sini. Tampaknya pesan ini tak benar-benar didengar,” lanjutnya.

No comments:

Post a Comment